Nyamuk “ganggu aja dech”

Nongkrong di taman atau kebun padahal belum mandi biasanya nyamuk bakal nyerbu. Kenapa? Pakar kimia meneliti tentang nonanal. Yaitu sebuah zat yang dihasilkan manusia dan burung-burung yang mengeluarkan aroma yang mengundang nyamuk Culex.
Penelitian ini semp dilakukan dengan menempelkan alat seperti suntikan kemudian dibungkus alumunium foil agar terisolasi. Setelah beberapa waktu suntikan dimasukan buat mengukur kadar nonanal. Hasilnya 20 nanogram perjamnya. Angka yang sudah termasuk tinggi.
Kesimpulannya meskipun kita udah menyemprotkan atau membaluri kulit kita dengan obat anti nyamuk, tetap aja nyamuk bakal ngeeehisap darah kita karena aroma onanal yang dikeluarkan cukup tinggi itu sebabnya kenapa kalo nongkrong di kebun malam hari taupun sebelum bersih-bersih kita suka dikerubungi nyamuk dan nyamuk bisa mendeteksi panas tubuh, cara nyubitnya pun bisa sampai nimbus jeans ke bagian pembuluh darah.
Jadi, kalo kalian gag mau di ganggu nyamuk caranya gampang banget, cukup sering-sering aja bersihin badan. Semakin sering bersih-bersih badan, semakin banyak zat nonanal yang dikeluarkan oleh tubuh otomatis nyamuk-nyamuk bakalan kabur semua.So, buat kalian cewek-cewek yang males bersih – bersih badan siap-siap aja dech digangguin nyamuk .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Leave a Comment


ShoutMix chat widget
Bagaimana mengubah blog WordPress menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai
Bagaimana mengubah blog WordPress menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai

Masukkan Code ini K1-C691Y6-7
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Free Web Hosting